cara menginstal computer yang baik dan benar

Posted by daido ELBARCA on 05:04 PM, 05-Oct-12

Under: Tips Trick internet

Cara Mudah Menginstal Komputer Untuk yg awam




Masuka CD Windows Yang Anda Inginkan


Begitu Menyalahkan Komputer Tekan Tombol "DELETE"


Pilih Menu "BOOT" Dan Rubah Menjadi CD ROOM


Setelah Selesai Klik "EXIT and SAVE"


Begitu Muncul "FREES AND KEY TO BOOT FROM CD" Tekan Sembarang Tombol Dan Tunggu Sampai Proses Windows Setup Selesai


Ketika Muncul "WELCOME TO SETUP" Tekan "ENTER"


Lalu Tekan "F8"


Lalu Tekan "ESC"


Tentukan Partisi Yang Akan Diinstal, Tekan Tombol "D" Untuk Delete Partisi Lalu "ENTER" Kemudian Tekan "L"


  • CARA MEMBUAT PARTISI
       
Tekan "C" Tentukan Jumlah Partisi Tekan "C" And "ENTER" Tekan "ENTER" Untuk Memulai Proses Instal


keluar 2 (dua) pilihan
       
FORMAT THE PARTISITION USING THE NTFS SYESTEM (QUICK) FORMAT THE PARTISITION USING THE NTFS SYESTEM Pililah Tawaran Yang Pertama Agar Lebih Cepat Dalam Proses Instal Lalu "ENTER" And Tunggu Hingga Semua Proses Selesai

Begitu Tampil "REGIONAL AND LANGUAGE OPTIONS" klik "NEXT"


Masukan Nama And Organization (Sesuai Keinginan)


Masukan Serial Number
       
Xp8bf-f8hpf-py6bx-k24pj-twt6m
Lalu Klik "NEXT"


Tentukan Tanggal And Waktu


Klik "TIME ZONE" lalu Pilihlah Combo Box Yang Sesuai Dengan Anda Contoh Nya :


       
(GMT +07.00) Bangkok, Hanoi, Jakarta. And Klik "NEXT"


Tunggu Hingga Keluar Tampilan "welcome to microsoft windows" lalu klik "NEXT"


Lalu Tampil 2 (Dua) Pilihan


       
HELP PROJECT MY PC ... NOT RIGH NOW Pilihlah "Not righ now" lalu klik "NEXT"


Masukan Nama (Sesuai Keinginan)


Klik "FINISH"


Lalu Restart Komputer


Tekan "DELETE" untuk Masuk Bios Kembali


Pilih "BOOT" And Rubah Kembali Dari Cd Room Menjadi Hardish


Lalu Klik "EXIT AND SAVE"


moga dimengerti

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

36 responses to "cara menginstal computer yang baik dan benar"

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 05:45 PM, 05-Oct-12

untuk yg lom paham aj.. Untk para masta ngikut aj y biggrin

z4ckzone CSS on 07:44 PM, 05-Oct-12

Mantap info nya sobwink

Stewars | Kumpulan film oyess | Oyess update tebaru on 01:09 AM, 06-Oct-12

jah potingan paling atas gk keliatan sob. . Alias samar

bokep asikasik on 02:17 AM, 06-Oct-12

wah ahli bgt teknik pc nyah

zeef dmosquito on 03:39 AM, 06-Oct-12

manteb gan.biggrin

Ebleng on 04:16 AM, 06-Oct-12

hadir sob
nice post kawan
gubug trik dan tips
d tnggu kubul nya
http://ebleng.heck.in

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 04:56 AM, 06-Oct-12

@z4ckzone CSS
thanks bro

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 05:00 AM, 06-Oct-12

@Stewars | Kumpulan film
oyess | Oyess update
tebaru
ud ane ganti om warnany , skarang pasti silau man, smile makaci koreksiny om

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 05:01 AM, 06-Oct-12

@bokep asikasik
alhamdulilah dikit om

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 05:03 AM, 06-Oct-12

@zeef dmosquito
makaci brad
@Ebleng
Ocre gan. Shankyw :x

ѕтσηєѕ ρσєтяα αмc on 10:13 AM, 06-Oct-12

kunjungan pagi sob... biggrin

Imams11™ on 12:10 PM, 06-Oct-12

Kunjungan siang sob... mrgreen
Ditunggu kunbalnya mrgreen

arrow http://imams11.pun.bz

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 01:46 PM, 06-Oct-12

@ѕтσηєѕ ρσєтяα αмc
@Imams11™
ocre om

Mohammad Haetami on 02:24 PM, 06-Oct-12

Hadir berkunjung sob smile
mantap infonya sob biggrin
nice post
ditunggu kunbalnya arrow

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 03:35 PM, 06-Oct-12

@Mohammad
Haetami
siap bro

Kumprunk on 04:51 PM, 06-Oct-12

Ane bm dulu gan biggrin
Sapa tau nanti ane punya pc

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 05:19 PM, 06-Oct-12

@Kumprunk
oc sob, silahkan, ane doain

Jokopurnomo on 05:35 PM, 06-Oct-12

met mlm bro.maaf br bs berkunjung.sibuk di duta.infi sangat bermanfaat.ijin save.sapa tau teman ada yg membutuhkan.tinggal ksh infonya.salam kopi hitam

GEMBEL on 05:39 PM, 06-Oct-12

ow gtu, ru tau ane.. Oz gx puna pc.. mrgreen

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 08:01 PM, 06-Oct-12

@Jokopurnomo
iy kang silahkan

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 08:02 PM, 06-Oct-12

@GEMBEL
haha.. Thanks bro

Vanz on 08:53 PM, 06-Oct-12

Save page ah...Sapa tau nnt punya komputer

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 09:50 PM, 06-Oct-12

@Vanz
biggrin silahkan om

ferdhi4l0n3 on 01:19 AM, 07-Oct-12

Mampir menyapa gan..

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 05:10 AM, 07-Oct-12

@ferdhi4l0n3
thanks bro

RevaLxXx on 09:51 AM, 07-Oct-12

Nice info bray... nanti kapan2 klo mw instal ane mampir lagi dimari...

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 03:19 PM, 07-Oct-12

@RevaLxXx
ok om, sip

MichoCakarz on 12:05 AM, 08-Oct-12

Oke, tipsnya bermanfaat sob.. O ya, jangan lupa mampir ke blog ane ya sob..biggrin
http://micho-cakarz.mywapblog.com/cara-klaim-bonus-10-dari-profitclicking.xhtml

Dunia Bokep on 12:20 AM, 08-Oct-12

Postingan yang bagus brade, blog nya juga bagus, kalou ada kesempatan saya tunggu kunbal nya.
terimakasih

egvnk takkand pulank on 01:38 AM, 08-Oct-12

gak punya laptopsad

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 03:25 AM, 08-Oct-12

@MichoCakarz
@Dunia Bokep
ocre om..
@egvnk takkand pulank
biggrin

sarilah ™ on 04:08 AM, 08-Oct-12

belum pumya komputer buat praktek mas bro.ntar kalo sudah beli saja deh.

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 06:43 AM, 08-Oct-12

@sarilah ™
iy kang ane doain,

pemuda on 05:55 PM, 08-Oct-12

makasi ilmux sob sngat brguna bwt pmula sprti saya

pulsa gratis dengan paypal on 06:18 AM, 09-Oct-12

ada yang punya paypal gak?
tapi bingung cara mencairkan uangya?
karena gak punya kartu ktedit.

ane nawarin jasa nih sob, mencairkan saldo paypal dengan pulsa.
pulsa 100ribu=16 dolar
mahal sihh, tapi mau gimana lagi?
daripada gak bisa dicairkan karena gak ada kartu kredit.
info lebih lanjut kunjungi.
http://videounick.heck.in/

δαΐδσ έĻЪαяςα bokep lovers on 07:46 AM, 09-Oct-12

@pemuda
masama gan..

@pulsa gratis dengan paypal
gk pnya om

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)